Senin, 01 Januari 2001

KASKUS

KASKUS, siapa sih yang gak kenal komunitas terbesar di Indonesia ini? ente gak tau? oke tenang aja, gak usah crawling di google, stay here baca artikel ane aja, ane akan jelasin ke ente tentang KASKUS menurut perspektif ane.CEKIBROT!
   
  Seperti layaknya forum forum online yang lain disini terdapat member dan jutaan posting dari member, thread/artikel di KASKUS gak dibatasin, semuaa ada, mulai hal hal yang sepele seperti "cara ngupil yang benar" sampai hal hal rumit seperti "masa depan perekonomian Indonesia" dan lainnya, yah berhubung sampe detik ini KASKUS punya 3,403.360 member dan terus bertambah setiap harinya, bayangin aja tuh kalo setiap orang paling enggak bikin 10 thread kan udah ada puluhan juta informasi.Jadi, KASKUS bukan situs yang FAINT/lemah

  Kenapa harus mencari informasi di KASKUS? seperti yang kita ketahui kalau kita butuh informasi pastinya kita akan googling, dan kemudian kita akan mendapat pencerahan dari google berupa website yang terdapat keyword yang kita cari, biasanya akan ke wikipedia, yahoo answer dan lainnya, setelah ane lakuin pengamatan. banyak dari situs situs tersebut yang rancau, dimana isinya tidak terlalu jelas dan bagus dan juga website tersebut NUMB alias mati rasa karena ga ada komentar ataupun kritikan.

  Nah, di KASKUS ini kita bisa menemukan artikel yang sesuai, dengan tampilan thread yang efisien, to the point, tidak diganggu iklan, fleksibel, dan... nyaris SEMPURNA! karena adanya spoiler dimana showing of picture dan video tertata dengan sangat rapi, dengan membaca Thread di KASKUS kita akan langsung mudah menangkap informasi yang kita cari. Selain itu KASKUS juga terintegritas dengan GOOGLE, jadi kalo ente mau nyari informasi di KASKUS melalui google tinggal tambahin aja KASKUS di keyword, misal : "KASKUS kendaraan masa depan" atau "cara bernafas yang benar KASKUS'' dan... anda akan mendapat hasilnya. Believe Me!

  Jadi MEMBER KASKUS? bagi ente yang hobi nulis ini adalah kesempatan yang bagus buat ente, jangan ragu-ragu disamping cara register yang super mudah (tinggal pake e-mail) juga tentu saja gratiiis!
Ini nih kelebihan KASKUS dari tempat posting lainnya seperti web dan blog, disini tulisan ENTE DIHARGAI, apa maksudnya? jadi setiap ente ngepost (bikin thread atau comment) akan diberi point 1. Nantinya setelah sampai predikat tertentu ente bisa naek pangkat, pertamanya newbie bisa jadi kaskus addict dll. dan setelah postingan ente mencapai 2000 ente udah jadi ISO 2000, bisa ngasih reputasi yang ditandai dengan cendol dan bata.
Selain mendapat reputasi ente tulisan ente juga PASTI dikunjungi oleh banyak orang, gak perlu keahlian SEO macam blog dan web. ente juga bisa ngepost di forum forum jadi bisa lebih dimaksimalkan bidikan reader ente. Tapi ini juga tergantung kualitas postingan ente, kalo bagus ya pasti rame.Mangstab kan?
Setelah menjadi MEMBER KASKUS, ente bisa berinteraksi dengan sesama member, saling ngasih komentar, berkunjung dari profil ke profil, bisa tambahin jadi teman syukur syukur bisa dapet pacar :D , pokoknya KASKUS juga mendukung buat social networking.Jadi You’re Not Alone disini

  JUAL BELI di KASKUS? nah, ini dia tempat buat pengusaha maupun pembeli, di KASKUS juga ada forum jual beli, bagi ente yang juragan, punya usaha atau iseng pengen jual barang.Whered You Go?mau ke pasar? gak jaman! promosiin aja di KASKUS, selain mudah, GRATIS, juga pembelinya bakalan banyak. Karena banyak pembeli yang lari ke KASKUS buat cari  barang, jadi di jamin dah usaha ente bakal berkembang dan jadi lebih baik di KASKUS, tapi ingat! jangan melakukan penipuan disini, tau sendiri akibatnya
Bagi ente yang suka belanja via internet FORUM JUAL BELI KASKUSlah tempatnya, selain barangnya oke, dari segi kualitas dan keamanan juga pasti terjamin, selain itu juga proses pencariannya juga mudah karena dibagi jadi beberapa kategori dan... tentu saja barangnya murah murah, kecuali kalo ada yang jualan emas 78 ton :D. Ente bisa liat reputasi penjual dari banyak cendol (green bar) yang dia dapat, semakin banyak semakin baik, artinya udah ada banyak orang yang sukses bernegosiasi. Cara pembayarannya pun beragam, tergantung kesepakatan, bisa lewat rekening, voucher , pulsa, wesel, Cash on Delivery dan lain lain.

  Pasang iklan di KASKUS? Bagi ente yang kerja di advertiser ataupun punya usaha juga bisa langsung diiklankan di KASKUS, yang jelas benefit yang didapat akan sangat besar, yah lihat aja! berapa pengunjung KASKUS setiap detiknya? jutaan gaan.. kalo ente pasang iklan kan pastinya bakal diliat banyak orang, dan pasti juga akan diaccept kalo emang menarik, apalagi buat ente yang punya produk food/clothes or beverages, pasti bisa membidik konsumen cukup dengan mamerin brand dagang ente. Jadilah ini One Step Closer ke konsumen (satu langkah pendekatan ke konsumen)

  Gimana? tuh ane udah kasih sepercik gambaran tentang KASKUS . Memang benar benar website yang nyaris sempurna, yang jelas ini menguntungkan banyak pihak.
In The End, daripada ente bengong aja mending langsung ngakses KASKUS di www.kaskus.us , langsung cek TKP  dan ente juga perlahan lahan bakal ngerti apa itu KASKUS.dan juga ngerasain benefitnya, kalo awal awal masih bingung disitu ada Guidenya kok jadi jangan khawatir. Jangan ngaku cinta INDONESIA kalo gak cinta KASKUS

Judul Lagu Linkin Park yang Ane Cantumin :
1.  Crawling (paragraf 1)
2.  Numb     (paragraf 3)
3.  Believe Me (paragraf 4)
4.  Not Alone  (paragraf 5)
5.  In The End (paragraf 8)
6.  Faint         (paragraf 2)
7.  One Step Closer (paragraf 7)
8.  Whered You Go (paragraf 6)

Jargon KASKUS yang Ane Cantumin :
-Ane, Ente, Agan/Juragan, ISO 2000, Cendol, Bata, Cekibrot, Cek TKP, Mangstab

IDENTITAS :

Nama                  : Muhammad Izzuddin Hanif
Username KASKUS : udddin
No. Kartu Pelajar   : 11.23.6529
No. HP                : +6285878949580

1 komentar:

____________________________________________________________________________________