Selasa, 06 September 2011

Salam dari Admin

Apa kabar my lovely blog, lama sekali ini gak keurus *bersihin sarang laba laba*
Oke setelah lama mangkir dari dunia blogging sekarang saya kembalii *backsound : sweet disposilltion*

Akhirnya saya memutuskan untuk merombak tampilan blog ini dan juga merubah format posting
Tadinya saya sering posting tentang my daily habit di blog pribadi saya, tapi setelah dipikir pikir gak asik juga kalo banyak2 nulis cuma dibaca sendiri. Akhirnya saya memutuskan untuk sharing dengan kalian semua. UYEE

Di blog saya kali ini juga tidak lupa akan sharing seputar tips dan triks about komputer, teknologi dkk. yang tentu saja tidak REPOST

Komitmen saya akan posting 2 kali seminggu, semoga saja bisa konsisten :fullhope

Sekian dulu, terimakasih buat Raditya Dika,Bena Kribo atas inspirasinya, dan juga kamu.. iya kamu, yang sedang membaca ini :cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________