Kamis, 08 September 2011

Bujukan ke KASKUS

  Siang ini gue lagi galau ga ada kerjaan, waktu gue surfing di KASKUS eh nemu thread yang isinya ada lomba buat dapetin tiket gratis nonton LINKIN PARK konser di IN-DO-NE-SIA, wuuh ini kan kesempatan emas buat gue, secara gue juga fens berat LP *backsound : Crawling_-Linkin Park*


miminnya nyuruh gue bikin artikel tentang bujukan ke KASKUS, pengen ikutan juga? ga mau kukasih tau week :p , gak mau ada saingan. yak langsung aja gue mulai

  KASKUS, siapa sih yang gak kenal komunitas terbesar di Indonesia ini? lo gak tau? oke tenang aja, gak usah googling, stay here baca artikel gue aja, gue akan jelasin ke elo tentang KASKUS menurut perspektif gue.  



  Seperti layaknya forum forum online yang lain disini terdapat member dan jutaan posting dari member, thread/artikel di KASKUS gak dibatasin, semuaa ada, mulai hal hal yang sepele seperti "cara ngupil yang benar" sampai hal hal rumit seperti "masa depan perekonomian Indonesia" dan lainnya, yah berhubung sampe detik ini KASKUS punya 3,403.360 member dan terus bertambah setiap harinya, bayangin aja tuh kalo setiap orang paling enggakk bikin 10 thread kan udah ada puluhan juta informasi.

  Kenapa harus mencari informasi di KASKUS? seperti yang kita ketahui kalo kita butuh informasi pastinya kita akan googling, dan kemudian kita akan mendapat pencerahan dari google berupa website yang terdapat keyword yang kita cari, biasanya akan ke wikipedia, yahoo answer dan lainnya, setelah gue lakuin pengamatan. banyak dari situs situs tersebut yang rancau, dimana isinya tidak terlalu jelas dan bagus. Nah, di KASKUS ini kita bisa menemukan artikel yang sesuai, dengan tampilan thread yang efisien, to the point, tidak diganggu iklan, fleksibel, dan... nyaris SEMPURNA! karena adanya spoiler dimana showing of picture dan video tertata dengan sangat rapi, dengan membaca Thread di KASKUS kita akan langsung mudah menangkap informasi yang kita cari. Selain itu KASKUS juga terintegritas dengan GOOGLE, jadi kalo lo mau nyari informasi di KASKUS melalui google tinggal tambahin aja KASKUS di keyword, misal : "KASKUS kendaraan masa depan" atau "cara bernafas yang benar KASKUS'' dan... anda akan mendapat hasilnya

  Jadi MEMBER KASKUS? bagi lo yang hobi nulis ini adalah kesempatan yang bagus buat lo, jangan ragu-ragu disamping cara register yang super mudah (tinggal pake e-mail) juga tentu saja gratiiis!
Ini nih kelebihan KASKUS dari tempat posting lainnya seperti web dan blog, disini tulisan LO DIHARGAI, apa maksudnya? jadi setiap lo ngepost (bikin thread atau comment) akan diberi point 1. Nantinya setelah sampai predikat tertentu lo bisa naek pangkat, pertamanya newbie bisa jadi kaskus addict dll. dan setelah postingan lo mencapai 2000 lo udah jadi ISO, bisa ngasih reputasi yang ditandai dengan cendol dan bata.
Selain mendapat reputasi lo tulisan lo juga PASTI dikunjungi oleh banyak orang, gak perlu keahlian SEO macam blog dan web. lo juga bisa ngepost di forum forum jadi bisa lebih dimaksimalkan bidikan reader lo. Tapi ini juga tergantung kualitas postingan lo, kalo bagus ya pasti rame.
Setelah menjadi MEMBER KASKUS, lo bisa berinteraksi dengan sesama member, saling ngasih komentar, berkunjung dari profil ke profil, bisa tambahin jadi teman syukur syukur bisa dapet pacar :D , pokoknya KASKUS juga mendukung buat social networking.

  JUAL BELI di KASKUS? nah, ini dia tempat buat pengusaha maupun pembeli, di KASKUS juga ada forum jual beli, bagi lo yang punya usaha atau iseng pengen jual barang promosiin aja di KASKUS, selain mudah, GRATIS, juga pembelinya bakalan banyak. Karena banyak pembeli yang lari ke KASKUS buat cari  barang, jadi di jamin dah usaha lo bakal berkembang dan jadi lebih baik di KASKUS, tapi ingat! jangan melakukan penipuan disini, tau sendiri akibatnya
Bagi elo yang suka belanja via internet FORUM JUAL BELI KASKUSlah tempatnya, selain barangnya oke, dari segi kualitas dan keamanan juga pasti terjamin, selain itu juga proses pencariannya juga mudah karena dibagi jadi beberapa kategori dan... tentu saja barangnya murah murah, kecuali kalo ada yang jualan emas 78 ton :D. Lo bisa liat reputasi penjual dari banyak cendol (green bar) yang dia dapat, semakin banyak semakin baik, artinya udah ada banyak orang yang sukses bernegosiasi. Cara pembayarannya pun beragam, tergantung kesepakatan, bisa lewat rekening, voucher , pulsa, wesel, Cash on Delivery dan lain lain.

  Pasang iklan di KASKUS? Bagi lo yang kerja di advertiser ataupun punya usaha juga bisa langsung diiklankan di KASKUS, yang jelas benefit yang didapat akan sangat besar, yah lihat aja! berapa pengunjung KASKUS setiap detiknya? jutaan maan.. kalo lo pasang iklan kan pastinya bakal diliat banyak orang, dan pasti juga akan diaccept kalo emang menarik, apalagi buat lo yang punya produk food/clothes or beverages, pasti bisa membidik konsumen cukup dengan mamerin brand dagang lo.

  Gimana? tuh gue udah kasih sepercik gambaran tentang KASKUS . Memang benar benar website yang nyaris sempurna, yang jelas ini menguntungkan banyak pihak. Daripada lo bengong aja mending langsung ngakses KASKUS di www.kaskus.us , langsung aja join dan lo juga perlahan lahan bakal ngerti apa itu KASKUS.dan juga ngerasain benefitnya, kalo awal awal masih bingung disitu ada Guidenya kok jadi jangan khawatir. Jangan ngaku cinta INDONESIA kalo gak cinta KASKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________