Sabtu, 03 Maret 2012

Back To Android

Udah lama nih ga ngeblog.. dikarenakan sekarang sedang sangat ada waktu luang maka aku sempatin buat posting.

 Beberapa bulan yang lalu aku melakukan review mengenai blackberry dengan handheld Blackberry Dakota, ternyata di luar perkiraan aku ga bisa bertahan lama sama dia, hehe.. Yah kesabaranku udah habis, dulu aku menantikan perkembangan blackberry app world yang katanya dijanjikan akan berkembang pesat tapi kenyataannya.. tidak terbukti, aku kecewa sama RIM. Walaupun handheldnya bagus tapi kalo aplikasinya kosong sama aja, meskipun mobile officenya OS 7 udah bagus tapi seharusnya bisa lebih bagus lagi.

 Setelah melakukan pertimbangan akhirnya aku putuskan untuk menjual blackberry dakotaku, aku jual di kaskus baru 5 menit posting yang sms udah 24 orang dan terus bertambah.. iyalah masalahnya cuma aku jual 4 juta, ada juga yang mau TT sama iPhone 4 32gb. setelah bingung akhirnya deal sama agan Surya, ketemuan di Temanggung dan dia langsung bayar cash. Selama 2 hari aku vacuum ga pegang HP. Dengan dana sekitar 5 juta aku mempertimbangkan handheld apa yang akan aku beli, sempet pengen beli iPhone tapi udah punya iPod Touch jadi aku putuskan beli android aja. Pertama aku tertuju pada Samsung Galaxy S 2. Ngiler liat speknya..


  Wait.. aku sempat tertahan sejenak, dengan dana segitu kayaknya sayang deh kalo dihabisin buat beli hp. Aku coba cari-cari pencerahan dan.... jreng jreeng! aku menemukan sosok Samsung Galaxy Wonder, prosesor 1,4 GHz dan harganya cuma 2,8 juta! wow.. segera aku telusuri spesifikasinya, tidak mengecewakan. Memory internal 4 GB dan eksternal up to 32 GB, kamera juga lumayan 5 mpx dan bisa video call.. Tanpa pikir panjang langsung aku datangin counter samsung di deket rumah.

 Finally i got this phone, ga mengecewakan walau desainnya ga luxury tapi pas di genggaman dan di saku, ga kayak galaxy s2 yang overlength, mobile banget dah

  Seperti biasa, kalo pake android langsung aku download ratusan aplikasi dari android market, sampe 14 bar :matabelo dan hebatnya lagi semua game HD lancar dimainin di galaxy W ini, amazing and super effective!
Daftar game yang udah dicoba : PES 2012, FIFA 2012, Need For Speed Shift, GTA III, Samurai Vengeance 2, N.O.V.A, Contract Killer, Asphalt 6 dan The Sims 3. Ga nyesel deh beli ini handheld

 Sebenernya dulu juga udah pernah pake android yang galaxy mini tapi sering ngelag terus... sampai frustasi dan ganti blackberry dakota, tapi sekarang balik pake android lagi, dan ternyata kalo prosesornya oke enak juga makenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________