Rabu, 23 Maret 2011

Banner Maker

Suka membuat iklan atau eksis di bisnis online?tentu tidak asing dengan yang namanya 'banner',kalau yang nggak tau,tanya mas google aja ya,males njelasinnya...hehe
Membuat banner memang gampang-gampang susah,apalagi jika di tambah animasi dan variasi yang demekian rupa,wah bagi para pemula pasti mengalami kesusahan membuat banner bagus. Hal ini menjadi peluang bagi para profesional yang pelit(coz g mau bagi2 ilmunya) menawarkan jasa pembuatan banner dengan harga yang 'wah'..
Tentu anda tidak mau membuang uang demi sebuah banner bukan?untung saja aja vendor baik hati yang mau membuat aplikasi pembuat banner yang bernama 'banner maker',cara penggunaannya sangat mudah.
Kita tinggal memasukkan ukuran banner,tulisan,warna dan menentukan apapun yang kita kehendaki.
Pokoknya semudah menjilat siku deh....eh,menjilat gigi ding.hehe



Tuh silahkan di pelototin screenshotnya,simple sekali bukan?jadi andapun bisa membuat banner sendiri dengan tangan anda tanpa membayar orang lain,langsung aja dapetin ntu barang :

Download Banner Maker di sini

Ups..ternyata vendornya tidak baik hati,software tersebut hanya trial..tenang,anda datang ke tempat yang tempat,untung saya baik hati dan tidak sombong,hihi....nih saya sediakan serial numbernya :

Download Serial numbernya di sini

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________