Kamis, 24 Maret 2011

Keylogger : Aplikasi perekam aktifitas keyboard


Kali ini,saya akan membagikan sedikit ilmu hacking pada kalian,yaitu keylogger.Bagi yang belum tahu,keylogger adalah aplkikasi  untuk merekam seluruh aktifitas di keyboard,jadi..apapun yang di tulis di keyboard akan di rekam oleh program ini,bahkan jika kita menulis password pun akan terekam...wow!aplikasi ini banyak di gunakan para hacker untuk mencari mangsanya,saya pun sudah mengamalkan cara ini.Ketika itu saya iseng memasang keylogger di laptop saya,kemudian banyak teman saya yang pinjem laptop saya untuk nge-net(maklum,di asrama..saling pinjam meminjam hehehe),sewaktu saya mengecek keylogger saya.....

TWAWAWAAWAW!username,e-mail dan PASSWORD mereka langsung ada di keylogger tersebut,dan saya pun mendapat sebagian data-data mereka,tapi karena saya baik hati dan tidak sombong semua data tersebut saya hapus,dan saya tidak login ke akun mereka.Hal ini hendaknya jadi perhatian bagi kalian terlebih yang sering menggunakan komputer umum seperti warnet,lab sekolah,ataupun suka minjem punya temen.Hati-hati barangkali mereka memasang keylogger di komputer atau laptop yang anda pakai. Cara mendownload aplikasinya pun mudah,tinggal download aplikasinya,install di komputer/laptop umum atau milik kita kemudian nyalakan keyloggernya,anda juga bisa menyembunyikan agar keylogger tidak terdeteksi,setelah itu tunggu satu minggu,silahkan panen hasil anda,hehehe... mohon jangan mengamalkan ilmu ini ya,hehe..nanti saya yang bersalah.
Software keylogger tergolong sulit di dapatkan karena memang illegal,beruntung saya punya dan bisa membagikannya pada kalian


Tuh screenshotnya,maaf ada yang saya corat-coret,privasi...hehehe...ayo buruan download di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________