Kamis, 24 Maret 2011

Socints : Situs pertemanan yang membayar anda

Mungkin anda bingung dengan judul di atas,dan bertanya-tanya,mana ada situs pertemanan yang membayar kita?tapi kenyataannya memang ada!
Mungkin kita biasa menghabiskan waktu kita sebagian besar untuk bermain social network,entah update status,comment,upload foto d.l.l,tentu itu menjadi hal yang tidak berguna bukan?hanya akan membuang uang dan waktu kita,mungkin secara psikologis memang ada manfaatnya,tapi secara garis besar itu tidak
bermanfaat. Kita harus terbiasa menjadi manusia yang produktif,dalam artian selalu mencari sesuatu yang berguna bagi kita.
Jika kita menggunakan SOCINTS,kita akan mendapat point di setiap aktifitas kita seperti update status, comment dan lain-lain.Dan point ini yang bisa kita tukarkan dengan uang ataupun reward yang lain.
Untuk masalah tampilan udah lumayan kok,walau agak bandwitch killer dikit,udah ada music,layout yang bisa di ganti dan lain-lain dah pokoknya.

Nih buktinya kalau gak percaya


Jadi,apakah kalian tertarik untuk bergabung? mungkin sebagian dari kalian lebih suka menmbuang waktu dan uang ya,kalau begitu nggak usah daftar aja mending.Ini khusus untuk orang yang produktif,yang tau bagaimana memanfaatkan waktunya untuk kegiatan yang berguna bagi dia baik di masa sekarang ataupun masa depan.

Oke,yang mau gabung silahkan klik link di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________