Selasa, 22 Maret 2011

Bisnis Online Syariah yang cepat dan menguntungkan

Bisnis online semakin marak saja akhir-akhir ini,semakin majunya zaman biaya hidup pun semakin tinggi,itu yang menyebabkan banyak orang mencari penghasilan lebih.Tetapi tidak semua bisnis dihalal

Jika anda pernah mendapatkan berbagai macam penawaran untuk berbisnis online di internet, sebaiknya tanyakan kepada mereka:: Apakah ini halal? Apakah ini Sesuai Dengan Ajaran Islam? Dan apakah ini benar-benar sudah terbukti menghasilkan?



“Mesin Uang Otomatis”, “System Bisnis Uang Panas”, “Penarik Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo!”, “Smart Machine System”, “Rp 500.000/Hari Tanpa Kerja Apapun…” adalah sebagian kecil kata-kata yang bergentayangan di internet... Anda tahu?

Itulah Iklan. Bahasanya manis namun sering menyesatkan… berlagak seperti penolong namun malah menggelincirkan! Saya tidak mengatakan semuanya begitu, namun jika tidak berhati-hati, bersiaplah untuk tertipu!

STOP! Anda tidak perlu mengikuti kata-kata mereka! Saya akan tunjukkan kepada anda suatu metode dimana anda bisa menghasilkan uang melimpah dari bisnis online namun dengan cara-cara yang Islamic, Qur’anic dan sesuai dengan syariat Islam!

Sebenarnya info ini rahasia karena karena jika akan masuk ke portal web ini harus membayar,tetapi sekarang saya memberikannya pada kalian gratis!!ayo segera mendaftar di bisnis ini,ini kesempatan emas,sebelum saya berubah pikiran untuk menghapus posting ini..saya tahu mungkin sebagian anda takut dengan penipuan dan rekayasa,tapi ini asli,halal
Tidak usah menunggu lagi,segera mendaftar dan mengikuti bisnis ini,silahkan klik di sini

silahkan klik link ini untuk mengikuti bisnis syariah online

1 komentar:

  1. saya kirain Investasi, ternyata mesti mengamalkan ilmu ebooknya dahulu.

    BalasHapus

____________________________________________________________________________________