Rabu, 23 Maret 2011

Rapidshare Premium Account Gratis

Suka download dari internet?pasti sudah tidak asing lagi dengan Rapidshare bukan? Bagi  yang belum tau,Rapidshare adalah salah satu server download. Mungkin kalian tidak melihatnya jika mendownload di blog saya karena saya menggunakan server ziddu(cos lebih banyak pemasukan..hihihi)<<<mata duitan,oke kembali ke Rapidshare,server Rapidshare seperti halnya server download yang lain menyediakan akun
premium atau berbayar dan akun gratis yang biasa kalian pakai (benar bukan?mana mungkin kalian pake yang berbayar :D),sudah terlihat jelas perbedaan bagi downloader gratisan dan yang berbayar,dalam segi kecepatan download yang jelas.Saya juga merasakan perbedaan yang sangat jauh saat mendownload di Rapidshare,jauh lebih cepat dari yang gratisan.Kita juga mendapat hak untuk mendownload file dengan kapasitas yang tidak terbatas.Selain itu,masih banyak keuntungan lain yang kita dapat.
Untuk mendapat account premium tentu harus merogoh kocek,harganya pun tidak seperti harga apel 1 kilo,bahkan ada yang mencapai  1 jutaan,wah... mending untuk ngenet setahun duitnya,hehe...berhubung saya sedang baik hati dan tidak sombong maka saya akan bagi-bagi account premium rapidshare kepada kalian gratis,tidak hanya satu,tapi ratusan!!
Saya memberikan pada kalian dalam format patcher,jadi kalian tinggal klik tombol Generate Account dan kalian akan mendapan account id beserta passwordnya


Silahkan download aplikasi tersebut di bawah ini,semoga bermanfaat untuk kalian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

____________________________________________________________________________________