Sabtu, 26 Maret 2011

Hanya mengeklik di bayar dollar

Akhir-akhir ini saya baru menekuni bisnis online,tepat 3 hari saat posting ini di buat. Memang dari sekedar iseng-iseng awalnya,tapi lama-lama dapet juga,bisnis yang saya ikuti ini cukup mudah,tidak perlu membuat website/blog,tidak perlu modal uang dan otak(cukup modal dengkul aja..hehe),tidak perlu ketelitian,tidak perlu kerja keras,tidak perlu cari banyak jaringan,tidak memakan banyak waktu (cukup LIMABELAS MENIT perhari),tidak perlu skill khusus dan tidak perlu keberuntungan!

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau PTC(Paid To Click),bisnis PTC memang cukup marak akhir2 ini,bagi yang belum tau di bisnis PTC tugas kita hanya mendaftar dan kemudian kita di suruh untuk 'mengeklik' iklan yang di sediakan server dan kita mendapat uang dari server yang klita ikuti.TAPI kebanyakan hanya memberi $0,02 atau lebih kecil,$0,02 sekitar 200 rupiah,wah kalau begitu tentu membutuhkan waktu yang sangat lama bukan jika ingin mendapat banyak uang?
Tenang saja,saya telah menemukan server yang memberi kita $1 dollar untuk 1 kali klik!woow...
saya bercanda?tidak! ini benar,saya sudah membuktikannya,so daripada kita ikut di server lain yang cuma ngasih kita 200 perak mending gabung di sini...dalam satu hari kita hanya di perbolehkan mengeklik iklan sebanyak 9 kali..lumayan kan dapet $9 perhari,saya rasa itu lebih dari cukup!
Oke,yang anda butuhkan hanya :
  1. komputer/laptop
  2. jaringan internet
  3. rekening bank
  4. akun di paypal
  5. waktu   lima belas menit perhari
Bagi yang nggak punya komp/laptop/jaringan internet jangan bersedih,warnet masih merajalela.Biar bisa irit waktu ngenet di warnet,baca artikel saya Cara mengelabuhi warnet agar bisa ngenet gratis
Saya mau berargumen sebentar ya(suka basa basi nih),bagi anda yang 'tidak tertarik' mencari uang di internet, anda termasuk orang yang sangat merugi, daripada anda menghabiskan waktu untuk facebook-an,twitter-an,sekedar browsing,maen game online atau berbuat maksiat(tau sendiri kan?hehe) lebih baik anda memanfaatkan kesempatan ini,anda harus bisa menjadi orang yang produktif! demi masa depan anda, jangan buang-buang waktu dan uang anda untuk hal-hal yang tidak berguna dan tidak menghasilkan! apalagi bagi anda yang sudah mempunyai keluarga(kalau saya sih masih 16 tahun saat menulis posting ini,jadi tidak terlalu berfikir ke sana,hehe),bagi para pelajar juga ini perlu!sampai kapan kalian mau mengemis pada orangtua kalian?
Oke,itu sedikit wejangan dari saya...kembali ke laptop!
Yang paling penting di lakukan untuk menjalankan bisnis ini adalah mendaftar di server tersebut.

Sebelum itu saya akan memberikan screenshotnya pada kalian :

Lihat di screenshot tersebut,saya sudah dapat $42,75 padahal baru 3 hari membuatnya,eits tunggu..pasti anda bertanya bagaimana saya bisa mendapatkannya?padahal sehari maksimal $9 dollar..itu masih rahasia,saya akan jelaskan kalau memang peminatnya sudah banyak

Gimana ya?baiknya saya memberikannya pada kalian gratis tidak ya?(hm...sebentar,saya pikir-pikir dulu...)

----------------------------empatpuluhdelapan menit kemudian----------------------------------------------

Oke deh!saya akan memberikannya pada kalian GRATIS!! ,ada syarat sedikit tapi,,=follow blog ini ya,,hehehe (gampang kan?)
Yaps..bagi kawan-kawan yang sudah mem-follow silahkan daftar di link di bawah ini

 

Saya juga punya penawaran khusus lho...saya juga punya server yang bisa membayar kita $2 perhari,tapi itu saya rahasiakan,saya akan memberikannya pada orang-orang yang sering comment  di blog ini (hohohoho)

Semoga ini bermanfaat untuk kalian...!

5 komentar:

  1. tambahan : jika ada pertanyaaan silahkan tanya saya!

    BalasHapus
  2. waahhh.. kasih tau akang Hedy donk..
    follow blog aku juga ya Bro..

    BalasHapus
  3. okelah...oh,ya ada tambahan tadi sudah saya check situs itu tidak termasuk SPAM!

    BalasHapus
  4. hahahaha...
    yang di terima itu bukan dollar asli coba baca disini
    http://www.coloursbux.com/pages/faq

    logika aja bro, adversiser mana sih yang mau bayar $1 untuk setiap 1 kali webnya di lihat ?

    PTC yang punya rate $0,02 aja masih harus dicurigai, karena rate standart itu cuma $0,01.

    sebelum gabung di suatu PTC coba bandingkan antara rate perklik member sama rate pemasangan iklan. klo rate pemasangan iklan murah and rate perklik besar, udah bisa dipastiin tu web SCAM, karena apa ? darimana dia mau bayar semua membernya dengan rate perklik besar sedangkan rate pemasangan iklan rendah...profitnya dimana ?

    info PTC yang mudah2an terpercaya
    http://123paidtoclick.blogspot.com

    BalasHapus

____________________________________________________________________________________